UP



Jadi sekarang aku mau cerita tentang up. emang uda agak2 lewat cuman karena pertama aku pecinta disney dan kedua aku sangat amat suka up karena menurutku bagus dan lucu jadi aku tetep akan menceritakan tentang up.

Sebenarnya ceritanya sangat amat sederhana yaitu ada seorang kakek - kakek yang kesepian karena istrinya yang sangat ia cintai sudah meninggal dunia. Namun ia dikelilingi oleh orang - orang yang ingin membeli rumahnya karena daerah di sekitar rumahnya akan dibangun sesuatu namun kakek yang bernama carl ini bersikeras tidak mau menjual rumahnya karena ia merasa bahwa rumahnya itu memiliki banyak kenangan antara istrinya dan dirinya sendiri. Ia pun dipaksa untuk tinggal di panti jompo karena masyarakat menganggap bahwa orang tua tidak baik tinggal sendiri dan tidak ada yang mengurusi seperti itu.

Suatu hari ia ingat akan janjinya untuk membangun rumah di air terjun di land lost in time. karena ia dahulu adalah penjual balon maka ia pun mempunyai ide untuk menerbangkan rumahnya dengan banyak balon untuk pergi ke land lost in time. Namun tanpa sengaja ia membawa anak
laki - laki pramuka bernama russel yang sedang mengumpulkan badges agar bisa menjadi senior di wilderness explorer. satu - satunya badge yang kurang adalah badge yang didapat dari membantu orang tua karena itulah russel ingin membantu kakek carl ini dan tanpa sengaja ikut dalam adventure seru ini di mana di sana mereka akan bertemu burung bernama kevin dan anjing berbicara!

Menurutku film ini bagus banget karena selain lucu film ini juga sangat amat mengharukan. kita bisa liat kalo si kakek carl masih sayang sama istrinya yang namanya ellie walaupun ellie uda meninggal. Si kakek juga masih bela - belain untuk penuhin janjinya sama istrinya walaupun sebenernya dia uda tua dan uda saatnya menjalani hidup dengan tenang. Dan menurutku film ini juga mengingatkan kita bahwa manusia tidak bisa hidup sendiri. Seperti si kakek carl yang tadinya sendiri namun nyatanya ia juga tetap merasa kesepian walaupun impiannya uda tercapai makanya ia menyadari bahwa hal yang terpenting sebenarnya adalah hidup bersama orang yang disayangi dan membantu orang - orang tersebut. Kita juga diingatkan untuk selalu keep moving forward. Jangan melihat ke belakang. It makes us living in the past. dan itu ga bagus makanya kita harus selalu keep moving forward.

Semua orang umumnya bilang film ini emang bagus dan film ini juga mendapat respon yang heboh dari amerika sana saat ini pertama direlease karena emang film in bagus. kamu harus nonton kalo uda ga ada di bioskop walaupun sebenarnya masih ada ya beli dvd bajakannya! hahaha

ini ada trailernya. kamu pencet kata trailer nanti langsung nyambung. cang cing kann hahaha pasti kamu akan lebih tertarik! terus kalo kamu mau tau lebih banyak kamu bisa cari tau di http://disney.go.com/disneypictures/up tinggal klik aja!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment