DISNEY

Seperti yang mungkin kalian tau aku sangat amat suka dengan disney. Menurut aku ya disney itu bagus banget. Disney itu film animator yang paling bagus. Apalagi kalo kamu bandingin sama animator - animator lainnya seperti Dreamworks. Dreamworks emang bagus sih cuman kalo menurut aku dia kalo ngeluarin film tuh cuman menang lucu aja tapi ga akan sampe yang bisa bikin terharu gitu kayak disney. Film2 disney menurut aku selain menang bagus juga bisa ngajarin nilai2 moral yang ngena. Contohnya kayak semua film disney.

Aku sendiri sebenernya paling suka di introduction nya disney sebelum dia membuat film kan biasanya ada tuh yang castle trus ada kembang apinya trus ada tulisan walt disney pictures. kenapa ya aku suka. aku sebenernya ga terlalu tau cuman menurutku kalo aku liat itu rasanya aku seneng banget entah kenapa dan bisa hopeful. kalo misalnya disney on ice dateng gitu ke indonesia aku kan selalu nonton dan seberapa bete apapun aku sebelum aku nonton disney on ice pas nonton pasti aku ga akan sebel lagi. aku bisa langsung seneng gitu. pernah ya aku sebel setengah mati sebelum nonton dan pas nonton aku bisa seneng walaupun sebenernya itu ngeselin banget dan kalo biasanya aku akan marah2 banget dan ga mungkin gampang hilang marahnya.

Dan mungkin karena disney itu identik banget dengan live happily ever after dan keep moving forward dan your dreams come true, aku tiap liat dan nonton film disney pasti aku langsung ngerasa kayak bisa mencapai impianku walaupun sebenarnya impianku itu susahnya setengah mati dan mungkin kalo kamu orangnya realistic kamu bakal bilang juga kalau aku ga mungkin menggapai impianku itu. tapi aku setengah mati pengen banget menggapai impianku yah mungkin kalo ada miracle aku bisa mencapai itu kali ya.

oh ya tujuanku nulis ini aku mau ngasih unjuk disney introduction in case kamu ga tau hahahaha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment