Kamis, 27 Agustus 2009

Ya aku mau cerita aja kemarennya. Kemaren kan aku pergi bareng raissa dan vania octavia. Tadinya rencananya kita mau pergi makan sushi karena tiba - tiba kepengen sushi. Tadinya jabel mustinya ikut ya tapi tiba - tiba dia membatalkan gitu gara - gara ga ada yang jemput padahal kan bisa dijemput di rumahku. DASAR NATOOOO hahahahaha

Ya terus jadi abis kita kelompok serviam ga guna itu dan pulang sekolah, kita pergi makan di pi. Kita akhirnya makan di kihana. Terus aku pesen orlando raissa pesen tom and jerry dan vania pesen volcano. Tadinya aku ga tau mau pesen apa terus raissa bilang itu aja tapi pedes. aku pikir ga papa gitu pedes dikit taunya itu pedes banget sampe isinya aku keluarin semua dan makan nasi sama bumbu. rugi ga coba salmon isinya dikeluarin. tapi abis gimana uda pedes banget abisnya. punya vania makanannya lucu deh bentuknya gunung padahal nasi dan di dalem nasi itu ada lauk macem - macem. ada tahu dan alpukat juga haha enak kok dan porsinya paling banyakk tapi orlando enak sih emang

setelah kita makan kita pergi ke aksara atas ideku karena aku mau beli buku james frey yang my friend leonard yang kata raissa bagus banget. kayaknya sih emang bagus soalnya buku dia yang lain yang satu lagi yang judulnya one million little pieces itu juga bagus gitu. nah terus begitu sampe sana aku pengen beli buku 4 tadinya. james frey breakfast at tiffany's buku yang dibilang raissa bagus sama a thousand splendid suns. aku bingung deh berhubung uangnya kurang. tapi akhirnya aku pilih james frey dan breakfast at tiffany's karena itu buku yang paling jarang. aku ga pernah liat buku breakfast at tiffany's versi inggris sebelumnya biasanya indonesia. bahkan di kino juga ga ada. sedangkan a thousand of splendid suns itu ada di periplus dan aku jamin lebih murah jadi mendingan beli di sana dan buku satu lagi kan bisa pinjam raissa hahahaha

Padahal aku pengen banget ya yang a thousand of splendid suns karena kayaknya itu bagus. dia kan yang ngarang the kite runner juga dan kite runner tuh menurutku bagus banget. kayak mengharukan gitu dan aku baru tau kalo afganistan tuh sebenernya ada 2 kelompok berbeda. yah begitulah

akhirnya setelah dari aksara kita jalan2 bentar nyari jam transformers tapi kosong di kids station jadinya kita duduk2 ngobrol2 bentar terus pulang deh. dan pas pulang aku main sama russel bikin pr toefl my perfect vacation bikin pr blog ini sama bikin kerangka karangan. gila yaa

beneran deh kayaknya kalo kita sekolah di sanur tuh sama aja kayak mati pelan2 kita dibunuh pelan2 karena gilaaa hahahaha
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment