Karya Tulis

Aku cuman mau ngasih tau kalo kerangka ku uda selese! HAHAHAHAHA SENANGNYAAA lalalalala

abisnya mepet banget sih bahkan aku tuh belum ketemu topik ya sampe hari weekend kemaren. bahkan yang lain ngumpulin kerangka hari senen aku baru mau konsul topik hahahaha abis dapetnya ekonomi sih kan susahh mau mati mikirinnya. tau ga topikku apa?

Topikku adalah Corporate Social Responsibility dalam bentuk Kemitraan dengan Petani

hahahaha what the hell banget ya. aku aja sebenernya dengernya uda mau mati cuman yauda lah cuman itu yang kepikiran. hahahaha

aku yakin seyakin yakinnya kalo bab 1 aku juga nanti pasti bakal mepet banget bikinnya hahaha apalagi itu abis libur lebaran tanggal 28 september dan kita libur tanggal 20 - 27 dan aku pergi ke hongkong tanggal 20 - 26 hahahah mati banget ga. cuman aku ga peduli soalnya AKU BAKAL KE DISNEYLAND AHAHAHAHAHAHAHAHAHAH SENANGNYA HATIKUUUUUUU
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Anonymous said...

link gua dek trulygeraldine.blogspot.com

Post a Comment